Ayu BloG
this site the web

MY BLOG

HAIIII......
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Sebelum melangkah untuk melanjutkan melihat-lihat isi blog saya yang entah bagaimana bentuknya saya ingin memperkenalkan diri nie...Nama saya Ayu Novalina saya lahir kurang lebih 23 tahun yang lalu di Jakarta, tepatnya tanggal 28 November 1987. Tanggal tersebut merupakan tanggal yang paling special bagi kehidupan saya. Saya memilkiki 1 adik lelaki yang berumur kurang lebih 18 tahun.Kami hanya 2 bersaudara, akan tetapi jika sudah mulai bertengkar sama saja seperti 10 orang bersaudara. Saya dibesarkan dalam lingkungan yang penuh akan kasing sayang kedua orang tua. Alhamdulilah saya sangat bersyukur karena semakin bertambahnya usia saya jadi mengerti kalau hidup itu tak hanya di tempat melainkan terus berputar.Yang terkadang baik atau buruk, sukses atau gagal, cepat atau lambat.

Saat ini saya masih belajar di salah satu Universitas Swasta di Depok. Tepatnya di Gunadarma University, dengan jurusan Sistem Informasi. Dan sekarang sedang mempersiapkan untuk dapat sidang S1 yang mungkin akan di laksanakan pertengan tahun ini. Banyak sekali kenangan yang sudah saya dapatkan disini, baik suka maupun duka. Tapi lebih banyak dukanya, karena begitu banyak fasilitas yang kami ( mahasiswa/ i ) dapatkan tidak sesuai dengan apa yang kami terima. Dahulu, keinginan saya dapat bisa kuliah di Fakultas Kedokteran akan tetapi Ayah saya kurang mengizinkan karena begitu banyak faktor yang tidak dapat saya jelaskan di sini. Walaupun saya kuliah di tempat yang sebenarnya dalam hati yang paling dalam tidak saya senangi apalagi saya tidak begitu paham akan perkembangan komputer yang tiap hitungan detik akan terus ter up to date, saya bersyukur karena dengan keterpaksaan itulah saya jadi mengerti sedikit demi sedikit.

Sebenarnya masih banyak yang harus saya ceritakan di blog saya ini seputar kehidupan kuliah saya selama kurang lebih 4 tahun yang penuh lika liku seperti jalanan di puncak, tetapi saya harus menyaringnya terlebih dahulu karena saya takut tidak terkontrol, karena apabila saya sedang menulis semua yang ada di hati tercurahkan akibat emosi meluap-luap. mungkin sekian dulu kali yaa informasi sedikit yang punya blog ini...kalau mau liat yang lebih seru silahkan baca tulisan saya berikutnya..Thanx yaaa

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies