Ayu BloG
this site the web

My cat Pooh

Seminggu yang lalu saya baru m,endapatkan sebuah hadiah yaitu,seekor anak kucing yang lucu. Dia bernama Pooh, itu merupakan ras anggora. berwarna hitam putih, dengan mata kuning seperti burung hantu. Walaupun udah berumur kurang lebih 1 tahun, tapi tetap menggemaskan.

Tiap hari dia selalu menemani saya dalam melakukan aktivitas di rumah, apabila saya sedang sedih dia bisa menjadi penghibur saya. Kadang dia bisa membuat saya senang.
Dia itu seekor kucing yang baik, penurut, tapi kadang menjengkelkan. Semua itu akan selalu saya kenang, karena bisa membuat saya menjadi lebih baik lagi.

Tiap pagi dia selalu membangunkan saya, menemani saya, kemaren saya mencoba untuk memandikannya. Baru kali itu saya memandikan kucing,,aduh susahnya,sampai saya di cakar..huff
Luv u Pooh,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies