Ayu BloG
this site the web

HOBBY SAYA

Untuk dapat memenuhi tugas blog saya yang kurang lengkap saya akan menceritakan beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang apa yang menjadi daya tarik saya. Sebenarnya saya ingin sekali dapat memilki sebuah kebun binatang, karena saya sangat menyukai berbagai macam binatang. Terutama Harimau Putih, kenapa saya suka akan binatang yang memilii taring tajam itu karena menurut saya macan atau sejensnya merupakan hewan yang hebat, lucu, dan menjadi hewan yang di takuti oleh semua binatang, maka dari itu saya suka. Saya kagum akan julukan Raja Hutan, kapan ya saya dapat mewujudkan keinginan saya ini.

Banyak teman-teman saya yang mengangap bahwa keinginan saya ini adalah hal yang mustahil atau tidak mungikin. Pokoknya suatu saat nanti saya pasti bisa mewujudkan keinginan saya itu. Di rumah saya sudah terdapat berbagai macam binatang dari iguana, hamster, kucing, ikan, ayam, kuskus, burung, dan lain-lain. Karena saya begitu menyukai macan hampir-hampir dari 3 bulan yang lalu saya hunting pernak pernik serba macan. Dari tas, baju, gelang, payung, selimut,sendal sepatu, sampai daleman yang bermotif macan.

Selain saya hobby akan memelihara hewan, saya juga suka traveling, memasak, shopping. Saya tidak begitu suka membaca, padahal ada istilah buku adalah jendela pengetahuan dunia. Sapa saja yang suka membaca walaupun dia tidak suka bepergian maka akan tau dengan sendirinya. Walaupun saya tidak suka membaca apalagi ke perpustakaan ada hal aneh yaitu saat ini Alhamdulilah saya telah bekerja di perpustakan kampus saya. Lho koq bisa,,ya jelas bisalah apa si yang ga mungkin di dunia ini. Saya senang bisa sambil kuliah terus kerja, di sini saya banyak sekali mengambil pengalamannya. Jadi nanti jika saya lulus terus bekerja di tempat yang sebenarnya saya jadi tidak kaget lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies